Home > Berita Otomotif > Triumph Rocket III Meluncur 2010
MI/Chadie
KONSUMEN yang telat membeli Toyota Rush tidak usah berkecil hati dulu. Pasalnya pada hari Kamis (8/10), PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali memperkenalkan New Rush. Meski masih menggunakan platform lama, namun Rush kali ini telah dilengkapi sederet penambahan komponen eksterior yang membuatnya tampil kian sporti.
Langkah ini dilakukan oleh TAM setelah melihat minat masyarakat terhadap Rush yang kian berkembang di kalangan anak muda di Indonesia yang memiliki jiwa petualang. Hal ini terlihat dari pencapaian penjualan Rush yang bergerak naik sejak diluncurkan pada tahun 2007. Terhitung mulai periode Januari-Agustus 2009, Rush memimpin pasar dengan memperoleh 46,8% atau sebanyak 8.089 unit.
Dalam rilis resmi, Presdir TAM, Johnny Darmawan menyatakan,"Semakin meningkatnya market share menunjukkan bahwa minat pasar Indonesia akan Toyota Rush juga semakin tinggi. Sebagai penghargaan untuk para pelanggan, kami bermaksud memberikan penyegaran dengan wajah baru Rush yang terkesan semakin tangguh dan sporty."
Sejalan dengan headline Rush, 'Unleash Your Self', New Rush kini dilengkapi front & rear bumper
guard, fog lamp cover, dan front grille ornament baru. Tampilan baru New Rush kian mempertegas kesan jiwa petualang sejati yang tangguh dan sporti. Dan yang membanggakan adalah, seluruh kelengkapan tadi dirancang khusus oleh desainer lokal. Produk asesoris karya anak bangsa ini tentunya lebih sesuai untuk pasar Indonesia.
Johnny Darmawan menambakan bahwa tambahan kelengkapan ini memberikan nuansa baru bagi para penggemar kendaraan medium SUV, sementara resale value yang terjamin, kemudahan perawatan di jaringan resmi terluas di Indonesia membebaskan pelanggan Toyota dari rasa khawatir.
Pasalnya Toyota Rush dilengkapi juga dengan pelayanan khusus jasa gratis hingga 50.000km seperti layaknya produk-produk unggulan Toyota lainnya. Ini merupakan nilai tambah tersendiri yang menjadikan Rush sebagai best value product, terutama untuk kendaraan SUV di segmen sejenis.
Toyota New Rush ditawarkan dalam 3 pilihan varian: 1.5 G manual dijual dengan harga Rp186,2 juta, 1.5 S manual seharga Rp195,3 juta dan 1.5 S otomatis dilego Rp209,3 juta.
Varian di entry-level, G manual, dilengkapi ornamen baru pada gril, ornamen chrome pada lampu kabut , serta bumper guard baru di bagian dapan dan belakang. Fasilitas standar lainnya berupa roda berukuran 235/60 R16 dengan pelek alloy 16 inci, lampu utama model projector, audio 2 DIN CD Cassete dengan 4 speaker + 2 twitter, immobiliser dan sederet kelengkapan lainnya.
Varian 1.5 S manual, selain memiliki kelengkapan yang dimiliki oleh model G, juga terdapat fitur
keselamatan tambahan berupa rem dengan teknologi ABS dan EBD, kaca spion samping berlapis chrome yang dapat dilipat, spoiler dengan LED high mount stop lamp, back sonar sebagai pemandu saat parkir, ornamen chrome pada muffler dan audio 2 DIN 6 CD cassette dengan 4 speaker + 2 twitter.
Sebagai varian termewah, selain memiliki fitur setingkat dengan model S manual, ia juga memiliki tambahan fitur keselamatan berupa dual SRS airbags, lingkar setir dan shift knob berlapis kulit, serta foot rest di bagian pengemudi. (Cdx)
sumber : mediaoto/MI
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment